Senin, 14 Maret 2011

Aplikasi Unfriend Finder Facebook

Haloha teman2 bLogger semua...
lama ga nulis-nulis akhrintya kangen juga,, buat nulis. hehhehehe

langsung ajah deh gan..
singkat cerita, karena hoby saya juga NGASKUS.. setelah klik sana sini ga jelas, akhrinya saya nemu postingan Trit dari salah satu kaskuser.
okelah. posingan saya kali adalah tentang Unfinder Friend Facebook.

Dari beberapa Artikel yang saya dapat di Google, menurut saya Unfinder Friend adalah sebuah aplikasi 3 yang digunakan di facebook. APlikasi ini secara umum berguna untuk memberitahu siapa saja merove kita dari daftar teman di facebook seseorang, atau mengetahui jika kita ditolak jika meng Add seseorang di Facebook (bingung juga nulisnya).
bagi temen2 yang mau langsung nyoba silahkan klik DISINI . kalo udah diklik, cari Tulisan INSTALL. sesudah itu beres, tinggal dugunakan aja gan...

Saya nyoba aplikasi ini pake Browsing Mozilla. kalo yang lain (Chrome, safari, dll) saya belum nyoba, tapi kalo Flock kagak bisa bisa.. kalo agan mau pake browsing mozilla, disarankan harus menginstall Grasemonkey, untuk donwload klik aja di DISINI.

mohon maaf kalo topik ini keliatannya udah basiii.. tapi kagak ada salahnya kalo saya memposting, siapa tau ada temen2 blogger yang belum tau tentang aplikasi ini.

thankss..
SALAM BLOGGER INDONESIA..

1 komentar:

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Affiliate Network Reviews