Rabu, 22 September 2010

Museum Fatahillah

Kali ini mudik gw ke Kota Kelahiran, Jakarta emang ga sia-sia. Ada satu tempat di Jakarta yang pengen gw datengin, Yups, Museum Fatahillah. Karena sering ngeliat foto prewedding beberapa temen bokap yang latar belakangnya di Museum Fatahillah, gw jadi penasaran pengen ke sana. apalagi pas temen-temen gw cerita ini itu tentang Museum Fatahillah. ni kaki udah gatel mau ke sana.

ga pake lama, setelah rampung KKN-PPL rampung, urusan kerjaan juga rampung, gw langsung cabut ke Jakarta, pake Kereta Ekonomi aja, turun Stasiun TanahAbang. selang 2 hari, langsung dah gw ngajak tetangga gw maen ke sono. Surprise braiii,,, ternyata emang keren banget tuh Museum, wajar aja kalo waktu gw ke sana jam 12 malem masih rame anak-anak yang pada nongkrong. Tapi ada apesnya juga, ternyat camera digital yang gw bawa baterainya udah ga Ok. padahal udah gw charger 1 hari, cuma bisa buat foto beberapa aja. huft :(

tapi gapa2 dah, so sweet pokoknya di Museum Fatahillah. thanks juga buat temen-temen gw yang udah mau nganterin gw ke Museum Fatahillah : "kodok", "takoy", "endro warkop", "contreng gigi", "akbar".







Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Affiliate Network Reviews