Kamis, 23 September 2010

About ROCK LEGENDS

Haaiii guys. apa kabar? semoga dalam keadaan yang Super. :D.
kali ini, gw mau cerita soal game yang seru abis. Game yang gw maksud disini adalah Game Facebook yang namanya Rock Legends ato yang sering lebih dikenal RL, wkwkwkwk :D.
Bagi agan-agan yang udah lama punya facebook, pasti tau game yang satu ini. Bagi sebagian yang pernah maen game ini, emang game satu ini bikin kecanduan. pokoknya game ini emang gila dahhh... sampe-sampe dulu gw nginep dikampus cuma buat maen game RL. maklum, dirumah ga da modem ato internet, jadi harus dibela-belain ngenet dikampus, wkwkkwkwkwkwkwk :D
singkat cerita, pas bis kuliah gw ke basecamp UKM. bis sampe di basecamp, gw liat temen gw lagi asik nggame. dengan masang tampang bloon, gw minta diajarin, alhasil, gw diajarin juga ma temen gw. karena merasa penasaran akhirnya gw maen game itu terus. abis kuliah pokoknya buka laptop, login facebook, langsung maen RL sampe mata gw ga kuat lagi, wkwkwkwkwk :D

kira-kira udah 6 bulan maen game RL, ternyata game ini bisa datengin duit. duitnya berasal dari jualin cash yang didapet tiap kali battle sama band lain, dan juga dapet dari hasil ngejual SC (street Creed). keadaan dompet gw ga pernah KanKer(Kantong Kering), pulsa hape banyak pokoknya, dikit-dikit telpon, sms mah males, wwkwkkwkwk.

sekarang, game RL udah musnah. karena para pemain RL katanya pada curang. mulai dari saling Hack-hackan, Jual Cash, jual SC,dll. makanya moderator RL langsung nutup itu game favorit gw. tangisan cina pun mengalir deras saat gw mau maen RL ternyata RL udah di tutup. wkwkwkkwkw :D

Dan sekarang tinggal temen-temen maen RL yang tersisa. Slogannya cuma 1. RL TUTUP, PARA PEMAIN RL Jangan sampe musnah. temen-temen clan gw (clan KPK) yang bosnya bernama Ary Kuswinarno anak Tanjung Barat, Jakarta. dulu sampe sempet maen ke Jogja selama seminggu, kita kumpul bareng, OL bareng. Dan yang terakhir kemaren, tanggal 15 september 2010. ex pemain RL jakarta ngadain KOPI DARAT di TMII. emang seh, jumlahnya hanya beberapa orang, tapi dari beberapa orang tersebut gw udah seneng banget bisa ikutan di acara KopDar kemaren. semangat kekeluargaan anak-anak RL emang ga da matinya. dan semoga saja, RL bisa di idupin lagi. aminnnnnnnnnn

oiya, ini gan. ada beberapa foto pas KopDar anak-anak RL jakarta kemarin, hehehehehe :D





Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Affiliate Network Reviews