Senin, 15 Maret 2010

Membuat Menu Di Blog

mungkin postingan saya ini berdasarkan pengalaman saya sebagai newbie dalam mempelajari membuat menu/navigasi di Blog. memang susah-susah gampang. Dari beberapa tutorial dan blog yang saya kunjungi akhirnya saya memutuskan untuk membuat menu/navigasi diblog saya dengan List-O-Matic. langsung saja kepada tahap-tahapnya.

  1. Klik List-O-Matic disini
  2. Setelah itu, isi ketiga kolom tersebut. untuk link text dan Title attr kalau temen-temen tidak mau ribet, disi sama saja. untuk Addres URL : diisi sesuai dengan URL/Navigasi yang ingin temen-temen buat.
  3. Setelah temen-temen mengisi semua kolom-kolom dengan benar, lalu KLIK "I'm done. show me my stles.
  4. Pilih contoh navigasi yang cocok dengan kehendak temen-temen, lalu KLIK "Show me the markup".
  5. Copy kode CSS dan diletakkan di atas kode ]]>
  6. Copy kode HTML dan diletakkan di Widget HTML. caranya KLIK Tata Letak -> pilih HTML/Java Script.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Affiliate Network Reviews